TIDAK BISA MERAIH POIN PENUH DI PEKANBARU TIDAK BISA MERAIH POIN PENUH DI PEKANBARU | AREMA INDONESIA FC

TIDAK BISA MERAIH POIN PENUH DI PEKANBARU

Diposting oleh Unknown on Kamis, 14 Februari 2013



Penjagaan Thiery Ghatusi terhadap pemain psps 
PSPS Pekanbaru sukses mengakhiri paceklik kemenangan pada kompetisi Indonesia Super League. Menjamu Arema FC di Stadion Tuanku Tambusai, Bangkingang, Kampar, Selasa (12/2), PSPS meraih kemenangan tipis 1-0 lewat gol Ndiaye Pape Latyr pada menit ke-42. Kemenangan perdana tersebut tentu saja disambut gembira oleh seluruh awak tim Asykar Bertuah. Apalagi lawan yang dihadapi adalah tim bertabur bintang. Perubahan pola menjadi3-5-2 berjalan dengan baik, dan mampu mematikan pergerakan para striker Arema yang sangat bagus." kata Mundari Karya seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia. Selain itu, Mundari menilai kemenangan ini juga karena para pemain termotivasi dengan baik dan dukungan suporter dan dukungan dari pemerintah Kampar. "Selain itu, cuaca yang sangat panas tidak dapat dipungkiri membuat pemain Arema kesulitan berkembang," ujar Mundari.
Sementara itu pelatih Arema, Rahmad Darmawan menilai kekalahan ini disebabkan banyaknya peluang yang tercipta gagal untuk dimaksimalkan dengan baik oleh para penggawa Singo Edan.

"Kedua tim di babak pertama bermain hati- hati, sehingga kurang menarik dan kami kecolongan dari serangan yang cepat. Pada babak kedua kami coba mengubah pola permainan untuk lebih agresif lagi. Saya puas dengan kinerja tim namun tidak puas dengan sejumlah peluang yang gagal dimaksimalkan," ujar Rahmad Darmawan. Dengan kekalahan ini, Arema harus puas di posisi 3 klasemen sementara Indonesia Super League dan tergeser oleh Persegres yang di waktu yang sama meraih hasil imbang atas Persija Jakarta. (sumber : Wearemania.net - )

[ 0 komentar.... baca komen ato Tambahkan komen ]

Posting Komentar