Greg Cedera, Ridhuan dan Purwaka Belum Fit Greg Cedera, Ridhuan dan Purwaka Belum Fit | AREMA INDONESIA FC

Greg Cedera, Ridhuan dan Purwaka Belum Fit

Diposting oleh Unknown on Kamis, 14 Februari 2013



Banyak pemain belum fit

Arema harus kembali mengalami kekalahan di ajang kompetisi indonesia super league (ISL) 2012/2013.kali ini Arema harus mengakui keunggulan tim tuan rumah PSPS Pekanbaru (12/02/2013) dengan skor tipis yaitu 1-0.

Kekalahan tersebut membuat pelatih, Rahmad Darmawan tampak kecewa. Hal tersebut dikarenakan, banyaknya para pemain Arema tidak dalam kondisi fit seratus persen untuk bertanding. Pelatih yang biasanya disapa dengan RD ini mencontohkan ia terpaksa menarik keluar Purwaka Yudhi dan M. Rdhuan lebih cepat, karena kedua pemain tersebut mengeluhkan kondisi fisiknya. Purwaka keluar digantikan oleh Hendro Siswanto, sedangkan Ridhuan diganti oleh Dendi Santoso.

“Tadi dari ruang ganti, atau dipinggir garis, kita sudah terus lakukan pantau pemain. Tapi memang pada situasinya, banyak pemain yang tidak dalam kondisi fisik terbaiknya. Dari beberapa pemain yang memang baru pulih dari cederanya, belum begitu pulih. Beberapa pemain minta untuk diganti, seperti Ridhuan dan Purwaka tadi. Memang ini suatu proses yang harus kita lalui,” ujarnya.

Sedangkan untuk Greg Nwokolo, sebenarnya sudah dimasukkan dalam starting eleven Arema untuk mengahadapi PSPS. Keputusan tersebut diambil oleh RD karena ia sudah berkonsultasi dengan dokter tim, maupun Greg sendiri. Namun pada saat melakukan pemanasan sebelum pertandingan, Greg menyatakan tak sanggup bermain karena cederanya.

“Untuk Greg, kita selalu mengecek kesehatan pemain ke dokter tim, dan pemain itu sendiri. Dokter bilang ok, dan Greg bilang bisa main. Akhirnya saya turunkan dia bermain, tapi ketika warming up dengan intensitas yang tinggi ia akhirnya menyerah, dan memang cederanya tak dapat dipaksakan,” pungkas calon kuat pelatih Timnas U-23 ini. (Ongisnade.co.id)

[ 0 komentar.... baca komen ato Tambahkan komen ]

Posting Komentar